Maskerseven – Gen KF94

Masyarakat tau bertapa pentingnya masker di masa adanya virus covid-19 ini, kita sadar bahwa bahaya sekali virus ini. pemerintah juga kewalahan tentang menangani masalah virus ini, dan banyaknya korban dari virus covid-19 ini. Pemerintah membuat peraturan dengan adanya masyarakat harus memakai masker dan menerapkan PSBB sampai 50% diperketat untuk didaerah DKI Jakarta ini. Masyrakat harus memakai masker jika keluar rumah maupun dipakai di kendaraan pribadi dan dikendaraan umum, masker sudah menjadi kebutuhan umum untuk masyarakat sehari-hari dimasa virus covid-19 ini. Namun masyarakat yang menggunakan masker tidak saja cukup memberikan perlindungan, kenapa ini bisa terjadi karna masyarakat harus tau tentang masker apa saja yang bisa dipakai dimasa virus ini anda harus membawa hand sanitizer, dan anda harus memakai masker yang memakai emapat lapis jenis-jenis masker yang empat lapis adalah. Masker kf94, masker kn95, dan sebagai macamnya anda bisa meraba masker tersebut masker yang ada empat lapis jauh lebih baik untuk perlindungan dari virus ini. Masker KF94 ini salah satunya masker yang ada empat lapis masker ini juga dilengkapi oleh perisai moncong yang membuat anda merasa nyaman dan bagian dalam akan lebmut jika digunakan untuk berbicara nyaman untuk bernafas.

Kepanjangan masker KF94 ini adalah “Korea Filter” dan untuk sembilan empatnya adalah menyarin filter sampai sembian empat persen. Menurut standar Korea Selatan ini bisa memfilter partikel hingga ukuran 0,3 masker KF94 ini juga lebih diperlindungi dari pada masker yang hanya memiliki lapisan yang tipis, masker KF ini juga memiliki kawat yang diletakan di hidung agar masyakat yang membeli masker ini dapat merasakan kenyamanan untuk di pakai. Anda bisa mencuci dan dikeringkan lalu bisa anda pakai untuk ke dua kalinya. Tapi tidak disarankan untuk dipakai ke tiga kalinya, kenapa tidak bisa lagi karena dari ke empat lapisan itu tidak bisa melindungi bagian hidung dan mulut. Ingat hanya dua kali saja dipakainya. Masker KF94 dapat anda beli dengan harga yang cukup murah mulai dari harga enam ribu hingga dua puluh ribu, tergantung dengan isi dari masker tersebut. Anda bisa membelinya di toko aportik terdekat atau e-commerce yang anda miliki, dan ingat ketika anda mengalami seperti sesak nafas indra penciuman segeralah ke rumah sakit terdekat untuk memutuskan rantai penyebaran virus covid-19 ini, jangan lupa untuk selalau peratuhi protokol kesehatan ya jangan berkeluar rumah, jangan sampai ada kumpul-kumpul bersama teman, makan lah buah-buahan agar imun tubuh anda bias terjaga dimasa pandemi ini.

Jika anda menggunakan masker ini anda akan terlindung dari banyaknya virus yang sedang marak pada saat ini, maka dari itu pakai lah masker KF94 agar diri anda aman dalam beraktifitas setiap hari. Masker ini memiliki bahan yang lembut, dan talinya tidak terasa sakit apa bila dipakai. Seperti yang kita ketahui di semua negara dunia sedang dalam urgent pada penyakit menular yakni COVID-19. Hal ini sangat menyebabkan adanya panic Buyying, yang menyebabkan selalu kehabisan stok makanan atau stok masker. Pada awal awal memang stok masker sangat susah dicari karena sangat mahal harganya. Tetapi semakin lama COVID-19 semakin menurun sehingga harga masker masker sekarang juga pada menurun. Stok masker mulai kembali normal lagi dan sangat mudah untuk dicari. Hal yang harus diperhatikan pada saat menjalani aktivitas di masa pandemi ini yakni anda diharuskan memakai masker dengan baik dan benar. Tidak hanya itu saja anda juga diharuskan meminum vitamin agar imum tubuh anda selalu dalam keadaan yang stabil. Dan yang paling penting anda harus menjaga hidup dengan pola yang sehat. Apa sih pola hidup yang sehat. Nah yang pertama jika anda sedang menjalani hidup pola sehat anda diwajibkan makan dengan teratur tetapi tidak boleh berlebihan pada saat makan. Makanlah dan berhenti sebelum kenyang. Dan anda diwajibkan paling tidak mandi 2x dalam sehari agar tubuh anda selalu dalam keadaan bersih dan terhindar dari penyakit kulit dan lain lain.

Dan untuk anda beraktifitas diluar ada baiknya anda selalu menggunakan Masker KF94 yang sudah direkomendasikan oleh pemerintah agar masyarakat untuk memilihnya dan menggunakannya. Seperti yang sudah dikutip, bahwa Masker KF94 sangat banyak dicari oleh masyarakat sehingga membuat masyarakat berbondong bondong untuk membelinya dan memakainya untuk keseharian dalam beraktifitas. Tentu saja, anda jangan sampai lupa untuk terus menggantinya setiap hari ya sobat. Dalam memakai masker yang benar dan baik ialah dengan anda memakaikannya di wajah bagian hidung dan mulut hingga tertutup rapat. Kenapa harus tertutup rapat? Karena jika tidak tertutup rapat anda akan bisa terpapar dengan virus COVID-19. Tidak bosan saya ingatkan anda harus tetap menjaga kualitas imun tubuh anda dengan meminum vitamin, dan sering sering mencuci tangan dan melakukan mandi sehari minimal 2x. Karena dengan anda hanya memakai masker tidak menjamin anda akan selalu sehat dan tidak terpapar virus COVID-19 ini.

Tetapi jika boleh saran, ada baiknya anda harus memakai masker yang sudah kami rekomendasikan disini, seperti yang sudah dijelaskan diatas anda akan terjaga karena lapisan lapisan dari Masker KF94 yakni 4 ply. Sehingga anda sudah jelas akan terlindung jika anda menggunakannya dengan baik. Dalam menggunakan masker anda harus tepat pada bagian wajah bagian hidung dan mulut, jangan memakai masker dimata. Karena apa yang anda lihat tidak akan terlihat karena tertutup dengan masker. Jadi jangan mencobanya sekali sekali ya guys.

Nah di atas ini adalah penjelasan yang sangat singkat jelas dan padat, untuk anda yang masih bingung dalam memilih masker. Saya sarankan untuk anda memilih masker KF94 ini yang sudah terbukti aman dan sudah dijelaskan juga oleh pemerintah bahwa masker ini memiliki kualitas yang sangat baik. Tentunya tidak akan pernah bosan dalam saya mengingatkan. Jika anda membaca artikel ini ada baiknya anda menyiapkan terlebih dahulu kopi panas dan biskuit. Agar pada saat anda membaca artikel ini anda akan merasakan kenikmatan dalam menyeruput dan mengunyah sambil membaca isi dari artikel yang kami buat ini. Sekian dari artikel ini kurang lebihnya mohon dimaafkan. Jika kurang boleh anda tambahkan jika jangan anda kurang kurangkan. Karena artikel yang kami buatkan dengan hati yang senang ini berdasarkan sesuai dengan fakta yang ada. Sebelum membuat artikel ini sudah pastinya kami sudah menjalankan riset terlebih dahulu. Hal ini bertujuan ketika ada yang bertanya kami akan bisa menjawab dan tidak cengo pada saat ditanya oleh anda. Sekian dan terimakasih. Salam Masker KF94